5 Penemuan Hebat Yang Hilang Tanpa Jejak - PediaGo丨Informasi Sosial Media
News Update
Loading...

5 Penemuan Hebat Yang Hilang Tanpa Jejak



PediaGo - Sejak jaman manusia mulai mengenal teknologi yang sederhana sampai teknologi yang rumit, tidak semua penemuan berakhir seperti yang diinginkan sang penemu, dan dikenal banyak, atau setidaknya diakui oleh banyak orang, telah banyak eksperiment yang dilakukan oleh manusia dalam menemukan trobosan - trobosan baru dalam berbagai bidang untuk mempermudah manusia.

Bahkan di lupakan begitu saja yang keberadaannya tidak berbekas dan hilang tanpa jejak sampai saat ini.Kerja keras dan dedikasih yang luar biasa, tidak sedikit dilakukan oleh pada penemu untuk kepentingan umat manusia bahkan melebihi apa yang kita bayangkan.


*1. Sloot Digital Coding System
Makin kesini, teknologi penyimpanan data semakin canggih. kalau zaman dulu tempat penyimpanan data yang besarnya kurang dari 10 MB saja, bisa seukuran koper kecil yang beratnya berkilo kilo. Mungkin 10 tahun kedepan kita akan menggunakan kartu memori yang ukurannya lebih kecil dan tipis lagi tapi dengan kapasitas bet tera - tera byte. Coba bandinkan dengan sekarang, micro SD yang hanya seukuran kuku manusia saja dapat berkapasitas puluhan giga byte bahkan ratusan giga byte.
Jikalau andai saja slot digital coding system pemenuan Romke Jan Bernard Sloot tersebut bisa diciptakan.pemenuan metode kompresi file digital yang dirancang oleh Romke ini pada tahun 1990an awal, berhasil mengkompres file digital sebesar 10 GB menjadi hanya seukuran 8 KB saja tanpa mengurangi kualitas sama sekali dari file tersebut.

Tapi sayangnya, sewaktu adanya infestor tertarik dengan temuannya tersebut, yaitu perusahaan philips yang ingin bekerja sama leih lanjur dengan Romke dan tidak lama lagi penanda tanganan nota kerja sama akan dilakukan, Romke malah ditemukan meninggal karja serangan jantung di dekat taman rumahnya. 

Yang lebih sayangnya lagi, metode algoritma kompresi file digital slootpun tidak juga ditemukan dan tidak berbekas jejaknya hingga sekarang. andai saja Romke belum meninggal sewaktu memulai kerja sama dengan Philips, mungkin micro SD yang kita pakai kapasitasnya sudah ber tera - tera byte.


*2. Tesla Death Ray
Seorang ilmuan brilian dan misterius yang memegang sekitar 300 hak paten tentang listrik, memiliki rancangan sebuah senjata maha dasyat.Yaitu sebuah meriam leser yang mampu menembak jatuh pesawat musuh dari jarak 400KM +, Semuanya bermula dari sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Nicola Tesla pada tahun 1938. senjata ini akan mengirimkan partikel - partikel yang terkonsentrasi melalui udara yang akan terbang dengan kecepatan yang hampir menyamai kecepatan cahaya.
Sanking begitu besarnya energi yang di lepaskan oleh senjata ini, sehingga bisa merontokkan 10.000 pesawat musuh dari jarak 250 mil atau sekitar 400 KM, dan bisa menyebabkan jutaan tentara musuh mati seketika di tempat.

Senjata partikel ini di kombinasikan dari 4 penemuan Tesla, yaitu :
  • Yaitu sebuah alat yang bisa meniadakan pengaruh atmosfer pada partikel - partikel tersebut.
  • Yaitu metode untuk menghasilkan potensi kekuatan listrik yang sangat besar.
  • Yaitu metode untuk meningkatkan kekuatan dari listrik itu sendiri sampai dengan 50 juta vold.
  • Yaitu sebuah alat yang melontarkan kekuatan listrik atau kekuatan energi yang sudah dihasilkan.


Dan untuk merealisasikannya, setidaknya dibutuhkan dana $2 juta dan butuh waktu pengerjaan selama 3 bulan. $2 juta kalau jaman sekarang itu sekitar $28 juta. Jumlah dana tersebut tentunya sangat sedikit dibandingkan dengan hasil yang akan didapatkan, dan jika proyek ini disetujui, maka Tesla akan membangun menara - menara membangkit listrik yang berfungsi sebagai senjata tersebut di wilayah - wilayah perbatasan negara. 

Tapi pada tanggal 7 Januari 1943, Nicola Tesla meninggal di kamar hotelnya di New York tepatnya di kamar 3327 di lantai 33 pada umur 86 tahun. Dikarenakan Tesla tidak pernah menikah, harta benda, dokumen - dokumen, dan arsip - arsip pribadinya di wariskan kepada keluarganya yang lain.

Dan tidak lama setelah kematiannya, para agen imigran gelap, yaitu departemen kehakiman AS segera menyita seluruh arsip - arsip tersebut. Hal ini cukup mengherankan, dikarenakan Tesla sendiri bukanlah imigran gelap, tapi asli warga negara resmi AS.

Tetapi sewaktu pemerintah AS memeriksa seluruh dokumen yang disita, mereka tidak bisa menemukan arsip mengenai rancangan Tesla Death Rey. bisa dibilang rancangan dasar pemusnah masal tersebut hilang tanpa jejak. Dan karna berita menghilangnya rancangan dasar tersebut, pemerintah AS, Rusia dan Jerman berlomba - lomba untuk mencari dimana letak rancangan dasar senjata tersebut. tetapi sampai sekarang rancangan senjata tersebut masih belum diketahui.


*3. Chronovisor
Mesin waktu sampai sekarang masih menjadi hal yang di perdebatkan. Beberapa ilmuan mengatakan secara ilmuah mesin waktu sangat mungkin untuk dibuat. Sedangkan beberapa lainnya mengatakan hal sebaliknya, dan ilmuan yang mengatakan sangat mungkin mesin waktu dibuat juga berujar, kalau untuk menemukan atau berhasil menciptakan mesin waktu, dibutuhkan waktu yang tidak sedikit bahkan akan memerlukan waktu puluhan sampai ratusan tahun.
Berawal dari seorang pastur katolik Roma, Francois is brune, yang mengejutkan dunia sewaktu bukunya "Le nouveau mystre du vatican" atau yang artinya misteri baru vatican, diterbitkan di tahun 2002. Di dalam buku itu, Brune menulis kalau dia bersama Pelegrinno Ernetti kelahiran tahun 1925, yang juga seorang pastur sekaligus seorang ilmuan, berhasil membuat sebuah mesin yang bisa melihat masa lalu yang layaknya seperti TV, yang kita bisa melihat tayangan sejarah manusia lampau.

Dan mesin ini disebut Chronovisor, Chronovisor di buat oleh 12 ilmuan hebat, yang di bentuk oleh pastur Pelegrinno dan Brune. Chronovisor berbentuk seperti lemari besar dengan tabung sinar katoda menampilkan gambar - gambar atau pencitraan masa lalu, dan pastur Ernetti memberikan bukti yang sulit di bantah mengenai eksistensi dari alatnya, yaitu sebuah foto yang diambil sewaktu yesus di salip.


*4. StarLite
StarLite ditemukan pada 1980an oleh penemu amatir yang bernama Maurice  Ward. bahkan dikatakan jika StarLite tidak akan lecet sedikitpun oleh efek dari ledakan bom nuklir. Bahan kimia ini bentuknya semacam plastik, tapi disusun oleh materian kompleks kombinasi 21 jenis bahan polimer organik dan sedikit keramik.
Yang unik dari StarLite ini adalah bahan materialnya yang sangat ringan dan juga bisa di aplikasikan dengan berbagai macam bentuk baik cair, ataupun berbentuk padat.Untuk menguji kekuatan material ini, sebuah telur dilapisi oleh StarLite pada bagian luarnya, dan lalu kemudian dibakar dengan suhu 1200 derajat celcius, bukannya telur tersebut pecah malahan telur tersebut tidak merasakan dampak apa - apa dari proses pembakaran pada suhu 1200 derajat celcius dan bisa bertahan tanpa mengalami kerusakan sedikitpun.

Tetapi sangat disayangkan, Maurice menolak penawaran dari NASA tersebut untuk membeli penemuannya ini. hingga Maurice atau penemu StarLite ini sendiri meninggal pada tahun 2011 tanpa meninggalkan ataupun memberi tahu rahasia pembuatan bahan plastik atau StarLite.


*5. Ogle Carburetor
Industri atau otomotif saat ini sudah mengenal fuel injection, untuk mekanisme dan cara kerjanya sendiri sangat panjang dan begitu kompleks. Meskipun baru beberapa tahun ini bumingnya, tapi ternyata teknologi ini sudah ditemukan ditahun 1970an oleh seorang mekanik yang bernama Tom Ogle.
Meskipun baru beberapa tahun ini bumingnya, tapi ternyata teknologi ini sudah ditemukan ditahun 1970an oleh seorang mekanik yang bernama Tom Ogle. Meskipun ditemukan berpuluh - puluh tahun yang lalu, teknologi fuel injection temuan Ogle jauh lebih keren dibandingkan teknologi fuel injection zaman sekarang. Teknologi fuel injection buatan Ogle mampu membuat mesin kendaraan bermotor hanya perlu 1 liter bahan bakar untuk jarak temput 42 KM.

Dan kemudian Ogle pun di tawarkan jutaan dolar asalkan dia tidak mengembangkan dan membuat mesin seperti itu lagi. Tapi dengan tegas Ogle menolaknya, sampai pada akhirnya pada tahun 1981, Ogle ditemukan mati dengan kepala tertembus peluru.

Tanpa perlu penyelidikan FBI atau CIA pun kita sudah bisa menyimpulkan siapa pelakunya, tetapi sayangnya blue print atau cetak biru fuel injection buatan Ogle hilang tidak berbekas dan tidak pernah ditemukan sampai sekarang. Bayangkan andai saja Ogle tidak terbunuh dan mesin Injection Ogle sudah dikembangkan, dan bukannya  baru - baru ini saja, harusnya pada saat ini kendaraan bermotor kita jauh lebih irit dibandingkan mesin injection yang baru dikembangkan beberapa tahun belakangan ini.


Nah, Itulah 5 Penemuan Hebat Yang Hilang Tanpa Jejak!
Jika kalian ingin memberi saran silahkan komentar di bawah ini...


Share with your friends

Give us your opinion
How To Use
  • Put the link on the
  • Generate Link box with http:// or https://
  • Use  CTRL + V  on keyboard to put the link.
  • Click Generate button to get encrypted link.
  • Click Copy URL button.
  • Done